2016 untuk saya:

adalah merupakan titik awal saya kembali menjadi diri sendiri.

Tahun yang tanpa ada lagi keraguan sedikit pun terhadap Tuhan. Tahun yang membiarkan saya memilih meraih kebahagiaan yang sebenarnya. Tahun di mana orang-orang yang benar-benar menyayangi saya, kembali tersenyum setelah sekian lama menyimpan sedih. Tahun yang memancarkan cinta, walaupun cuaca sedang labil. Tahun yang penuh dengan dukungan dan doa terbaik.

Semoga, ketika saya berproses menjadi sesuatu yang lebih baik dari yang dulu, waktu tidak lagi meninggalkan ruang kosong tanpa pijakan dan genggaman. Waktu memang akan selalu seperti anak panah yang terlepas dari busurnya.. cepat melesat dan tidak akan pernah berbalik kembali, hingga tujuan akhir kiranya memang perlu di-set sejak awal supaya tidak sia-sia terbuang percuma di proses perjalanannya.

Perjalanan tentang keberanian dalam mengambil keputusan, tentang kesabaran menghadapi banyak tempaan, tentang harapan-harapan yang tak cepat saya tenggelamkan, tentang hubungan-hubungan yang tak begitu saja¬† bisa dipatahkan, tentang pemikiran-pemikiran yang mengantar pada kedewasaan dan kebijaksanaan, tentang pertahanan yang membawa diri sampai menjadi yang ‘sekarang’, tentang kejujuran diri, tentang perasaan cinta yang pada akhirnya dipertunjukkan, tentang melihat kematian, tentang impian versus kenyataan, tentang segalanya.

Perjalanan hidup saya selama 2016 akan terdeliver via gambar di posting berikutnya nanti.

 

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 1 = two

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment Ratings plugin provided by mondo-casinos.fr