Monthly Archives: March 2013

saya dan manusia lainnya

[Video Footages & Photography by Diego Verges]

Antara saya dan manusia lainnya.

Menjadi saya dengan gender buatan ini tidak mudah, serasa ada di dua dunia. Dunia realita dan wanita. Memiliki sosok dan hardware laki-laki namun memiliki sifat, karakter dan cara hidup seperti wanita. Identitas yang seringkali mendapat stigma negatif dari masyarakat, bahkan keluarga sendiri.

Antara saya dan manusia lainnya, sesungguhnya tiada beda. Saya menghirup udara yang mereka hirup. Saya makan dari alam tempat mereka hidup. Saya tidur di bawah langit hitam, mereka juga. Saya pun bisa merasakan jatuh cinta, sama seperti mereka. Sama-sama punya hati. Sama-sama punya Tuhan.

Saya juga bersusah payah mencari nafkah untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga yang masih mau menganggap saya, tiada beda dengan mereka, hanya saja saya harus bekerja jauh lebih keras beberapa kali lipat karena belum apa-apa sudah harus mengeluarkan energi ekstra untuk mengeraskan mental dari cemoohan dan makian orang banyak. Saya terbiasa menerima perlakuan khusus, karena saya memang termasuk kategori orang khusus.
Orang khusus. Orang special. Karena saya laki-laki, tapi saya memiliki hasrat untuk terlihat cantik, indah dan bersikap lembut.
Karena saya laki-laki dengan naluri wanita. Saya sepenuhnya hidup dengan melanggar norma. Tapi ini bukan mau saya. Saya hanya ingin hidup nyaman, menjadi diri sendiri, tanpa perlu berpura-pura sampai mati.

Antara saya dan manusia lainnya, semoga bisa baik-baik saja.

can’t take my eyes off you

[walk off the earth feat. selah sue]

Comment Ratings plugin provided by mondo-casinos.fr